Sabtu, 10 Mei 2014

TENTANG KESEIMBANGAN

Cinta tidak melulu soal berapa banyak kesamaan yang kita punya. Cinta juga tidak melulu soal berapa banyak perbedaan yang ada di antara kita. Cinta adalah tentang keseimbangan.
Ketika kau terlalu cepat berlari sampai-sampai kau lupa pada dirimu sendiri, aku akan selalu ada untuk menjadi rem buatmu. Ketika kau terlalu lama kedinginan dalam pikiran yang mendung sampai-sampai kau lupa pada hakmu untuk bahagia, aku akan selalu ada untuk menjadi mentari bagimu. Ketika kau kelelahan mengikuti irama kehidupan dalam dunia yang berputar kian cepat ini, aku akan selalu ada untuk menjadi sandaran jiwamu.
Di titik di mana dunia kita berdua berjalan seimbang, di situlah aku merasa hidupku lengkap. Di titik di mana dunia kita berdua berjalan seimbang, di situlah aku merasa jiwaku lapang. Di titik di mana dunia kita berdua berjalan seimbang, di situlah aku merasa sakinah. Sakinah dalam genggaman tanganmu.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: